Inilah10 Game Android Terbaik Dengan Size Kecil

Ngomongin soal game ketika permulaan ini sudah banyak game yang memiliki size atau berukuran kecil Tapi walaupun berkukuran kecil, gameplay serta grafisnya tidak dapat di ragukan lagi, karena game yang berukuran kecil tersebut bisa mendekati HD, selain itu, walaupun grafisnya bisa mendekati HD, spesifikasinya tetap dekat kok, karena jarang aku temukan game yang berukuran kecil membutuhkan spesifikasi android yang tinggi.
10 Game Terbaik Dengan Ukuran di Bawah 100mb, Di Jamin Seru Abis Sob
Dan pada topik kali ini aku ingin membahas game terbaik yang berukuran kecil, dan beberapa dari game yang akan aku sebutkan, merupakan favorit saya.

#1. Alto's Adventure

Tau hewan llama ? yang agak menyerupai kambing itu loh.

Nah, di dalam game ini sobat akan menjadi seorang skateboarder yang mempunyai peran untuk menangkap para llama yang kabur.
Dan untuk menangkap llama, sobat harus melewati rintangan yang ada.
Selain itu di dalam game ini sobat dapat bermain dengan 2 kondisi waktu, yaitu siang, dan malam.

Dan di tambah lagi alunan musik yang indah, menambah rasa kalem ketika memainkan game ini.

#2. Dark Lands

Tau leonidas ? penggerak kata this is spartaaa.

Nah, di dalam game dark lands, sobat akan menjadi prajurit spartan yang harus mengalahkan raja-raja di setiap level.
Tapi untuk mencapai boss atau raja, sobat harus melawan pasukannya terlebih dahulu, menyerupai orc, goblin, minotaur, skeleton, dan troll.
dan jangan lupa mengupgrade item yang sobat miliki, setiap simpulan melewati 1 level karena di level selanjutnya, musuh menjadi lebih kuat.

#3. Dungeon Quest

Dungeon Quest merupakan salah satu game RPG offline terbaik selain zenonia, dan inotia.

Di dalam game ini sobat dapat memilih 3 huruf yang masing-masing ada : warrior, wizard, dan rogue, untuk membantu sobat melewati setiap dungeon
namun, jika menurut aku sih, di antara ketiga huruf tersebut, huruf rogue lah yang paling kuat, karena rogue memiliki speed, dps, dan dodge yang tinggi.

Tapi itu selera aku ya, hehehe.

Selain itu, di dalam game ini sobat juga dapat memiliki pet untuk menemani perjalanan sobat, dan sobat juga dapat membeli vanity untuk mempercantik karakter.
#4. Escape

Melarikan diri ialah hal yang sulit
kalau gak percaya, mungkin sobat harus merasakan sensasi bermain game yang berjulukan Escape ini.
karena di dalam game ini, sobat akan membantu roket untuk melarikan diri, tapi tidak hanya itu saja, sobat juga harus menyelamatkan astronaut yang terdampar di planet tersebut.

#5. Moto Hero!

Kalau menurut saya, game Moto Hero! merupakan salah satu game yang cukup unik,
karena di dalam game ini sobat perlu beratraksi ketika melompat dengan menggunakan motor.

Ya dengan motor, alasannya ialah di dalam game ini sobat harus beraktraksi menggunakan motor semoga menerima point.
Point tersebut nantinya akan di gunakan untuk menerima motor gres sob.
Nah, nanti setiap kali sobat ganti motor, tampilan backgroundnya akan berubah, sesuai dengan tampilan motornya, pokoknya keren deh.

#6. Power Hover

Di dalam game power hover, sobat akan membantu seorang robot skateboarder untuk mengamil kembali baterai yang di telah dicuri oleh para bandit.

Untuk mengambil kembali baterai tersebut, sobat perlu berseluncur menggunakan skateboard, tapi ketika berseluncur, jangan lupa beratraksi ketika sobat menemukan sebuah lompatan.

Selain itu, ketika berseluncur sobat juga akan di tampilkan landscape yang cukup memikat hati, dan landscape tersebut akan berubah-ubah di setiap levelnya.

#7. Running Fred

Mau ngerasain di kejar malaikat janjkematian ?

Kalau jawabannya iya, berarti sobat perlu merasakan game yang satu ini Karena di dalam game ini sobat akan menjadi huruf utama yang berjulukan fred.

Fred ini orangnya histeris, penakit, dan panik, apalagi waktu di kejar sama malaikat janjkematian di dalam kastil, si fred malah makin histeris sob.

Selain itu, dalam memainkan huruf fredi di dalam game ini, sobat dapat menggunakan ability, contohnya berlari di tembok, dan double jump, semoga tidak mudah tertangkap oleh malaikat maut.

#8. Run Like Hell

Kalau tadi di kejar malaikat maut, sekarang berbeda karena huruf utama di dalam game ini akan di kejar oleh suku primitif.
Karena itu di dalam game ini sobat akan menjadi treasure hunter yang harus melarikan diri dari kejaran suku primitf.
Supaya lebih mudah lolosnya, jangan lupa mengambil kekuatan menyerupai petir, atau kabut karena dapat memperlambat suku primitif.

Selain itu, di dalam game ini sobat dapat bermain di daerah yang berbeda, menyerupai mall, pantai, hutan, gua, desa, dan pegunungan yeti.

#9. The Pit

Sejauh ini, sampailah kita di game yang jika menurut aku merupakan game yang paling simple, dan sangat mudah untuk di mainkan, yaitu The Pit.

Di dalam game the pit, sobat hanya perlu menghindari dengan cara berlari, melompat, dan berseluncur, Selain itu, jangan lupa untuk menerima koin sebanyak-banyaknya karena dengan koin tersebut sobat bisa membuka huruf yang lain.

#10. Zenonia Series (1-2-3-4-5-S)

Zenonia merupakan game rpg yang cukup fenomenal sebelum tahun 2016.

Game yang mengusung rpg ini, menjadi game favorit saya, karena di setiap seriesnya memiliki gameplay, dan alur dongeng yang sangat bagus.

Selain itu, di dalam game ini sobat akan bermain sebagai pahlawan yang perlu mengalahkan iblis yang berjulukan shaturu.
namun, untuk mengalahkan shaturu sobat harus melewati perjalanan yang panjang, serta harus menyelesaikan quest, dan mengalahkan para pasukannya.

Untuk bermain zenonia, sobat dapat memilih ke-4 pahlawan class yang berbeda, dan classnya ada :
  1. Berserker
  2. Wizard
  3. Mechanic 
  4. Paladin
Itulah 10 game ponsel Android yang menggunakan size kecil yang bisa admin bagikan semoga bermanfaat.

0 Response to "Inilah10 Game Android Terbaik Dengan Size Kecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel